Jasa Iklan di Facebook Yang Terbaik

Berbicara mengenani jasa iklan facebook yang terbaik berarti berbicara mengenai penyedia jasa yang dapat membantu pengiklan mencapai apa yang mereka harapkan dari iklan facebook yang mereka pasang, entah itu peningkatan penjualan atau brand awareness, itu yang saya angkat dari sebuah tulisan mengenai iklan facebook atau facebook ads dan jasa iklan facebook yang terbaik

Jasa Iklan Facebook

Tidak semua pengiklan di Facebook benar-benar yakin mereka melihat hasil yang diinginkan dari kampanye iklan facebook mereka, seperti berita terbaru bahwa GM "menilai kembali pengeluaran iklan Facebook,". Sementara perdebatan tentang nilai iklan Facebook telah sangat dirakit pendukung dan penentang sama, di artikel ini kami memutuskan untuk polling penonton kita sendiri secara profesional dalam hal pemasaran untuk melihat bagaimana perasaan mereka tentang masalah ini.

Dalam penyelenggaraan seminar bulan lalu tentang iklan di media sosial (menangkap rekaman di sini ), kami survei 645 profesional pemasaran, jasa iklan facebook, termasuk manajer, direktur, VP, dan eksekutif C-level dari beberapa merek dunia yang paling terkenal. Temuan kami mengungkapkan bahwa sentimen pemasar 'sebagian besar positif terhadap nilai Facebook iklan-mayoritas responden merasa puas dengan kampanye mereka akan berjalan di Facebook, dan menunjukkan bahwa mereka berencana untuk menjalankan kampanye iklan lebih sosial dalam 3 berikutnya bulan. 90% responden berencana untuk menjalankan iklan Facebook dalam 9 bulan ke depan.
Jasa Pasang Iklan Facebook
Menggali lebih lanjut studi ini melihat tujuan pemasar 'untuk kampanye sosial mereka, persentase tertinggi pemasar menunjukkan bahwa peningkatan penggemar dan pengikut dasar merek yang paling penting, diikuti dengan meningkatkan jangkauan konten bermerek. Memperluas semesta pengguna bahwa merek mencapai adalah sangat penting untuk pemasar, dan iklan digunakan sebagai alat untuk mencapai perluasan itu.

Ketika ditanya apa yang sukses metrik memenuhi syarat kampanye iklan Facebook sebagai "baik," hasilnya didistribusikan secara luas - untuk sebagian besar pengiklan, kampanye sosial yang baik mengakibatkan pertumbuhan fan / follower, diikuti oleh klik-thru-tingkat iklan dan mencapai konten.

Sementara GM mungkin telah membuat beberapa pernyataan kontroversial tentang iklan Facebook, telah menekankan bahwa Facebook masih inti untuk bisnis pemasaran, dan akan terus menyalurkan dolar yang signifikan untuk organik bermerek pembuatan konten di situs. CEO kami Victoria Ransom mengatakan,

"Jika GM berusaha untuk memperluas jangkauan dan keterlibatan mereka dengan audiens mereka, tidak ada keraguan bahwa iklan masih akan menjadi pendamping penting untuk halaman bebas karena Facebook adalah menjadi banyak lingkungan 'ribut' dengan begitu banyak merek bersaing untuk perhatian konsumen. Tren ini hanya akan meningkat, dan merek yang tidak membeli iklan mungkin perlu mempertimbangkan kembali untuk sepenuhnya memanfaatkan konten lain mereka telah berinvestasi masuk
Jasa Iklan Facebook Terbaik
Ini cukup untuk mengekspresikan skeptisisme di mana teknologi yang berkembang alam dan metrik kinerja bervariasi, tapi iklan Facebook merupakan bagian penting dari bauran pemasaran sosial ... jadi GM mungkin kembali. "

Pada akhir tulisan kami, kami setuju dengan pentingnya jasa facebook ads dan iklan di Facebook. Kami ingin mendengar dari Anda, meskipun-apa pendapatmu tentang efektivitas iklan Facebook? Apakah Anda mencoba untuk merek Anda di masa lalu? Apa hasil untuk merek Anda, dan Anda akan dapat melanjutkan upaya ini dan mempercayakan pembuatan iklan facebook anda pada jasa iklan facebook terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Jualan Online

Designed By: Me