Cara Berjualan E-Book Tanpa Modal

Penjualan besar = sukses . Namun, menemukan pembaca dan menjual e-book online langsung kepada mereka tampaknya seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Namun jangan khawatir , saya telah menemukan beberapa petunjuk baru yang bermanfaat bagi penulis indie . Artikel ini menjelaskan cara untuk menjual e-book Anda langsung ke pembaca tanpa menggunakan reseller online seperti Amazon , Apple , Barnes & Noble , Google Play, atau Kobo .

Cara Jualan Online tanpa modal

Pembaca bisa mendapatkan buku Anda dan revisi segera , dan Anda dapat membuat uang sebanyak mungkin pada setiap penjualan . Namun, hal tersebut tentunya terlalu sempurna, jadi ingatlah dua faktor dalam pikiran .

  • Pertama , entah bagaimana Anda perlu untuk mendapatkan e-book kepada pelanggan Anda dan uang mereka kepada Anda . Hal ini memerlukan hosting , proses pembayaran , pengiriman , dan layanan pelanggan .

  • Kedua , metode ini hanya bekerja jika Anda memiliki kemampuan untuk mengekspos pembaca Anda untuk penawaran Anda . Sementara orang mungkin tertarik pada buku Anda di Amazon , iBookstore , Nook , Google Play, dan Kobo karena mesin rekomendasi internal dan sejumlah besar lalu lintas , ini tidak akan terjadi dengan jenis penjualan yang menghasilkan laba yang besar .
Gumroad Gumroad menetukan biaya $ 0,25 per download ditambah 5 persen dari penjualan untuk hosting dan jasa menjual file Anda .

Misalnya, jika Anda menjual PDF sebesar $ 3 , Gumroad mendapat $ 0,40 ( $ 0,25 + 5 persen dari $ 3) dan Anda akan mendapatkan $ 2,60.

Ini adalah lebih dari yang Anda akan dapatkan dari Kindle Direct Publishing untuk transaksi yang sama .

Gumroad juga menawarkan " Rp 0 + " pilihan . Ini berarti bahwa orang bisa membayar apa pun yang mereka ingin secara gratis atau tanpa modal.

Saya menggunakan Gumroad untuk mendistribusikan e-book! Sayangnya , saya tidak melacak hasil ketika saya membuat variasi harga dari $ 2,99 ke level " membayar apa yang Anda inginkan . " Selama sebulan , 26.717 orang mengklik pada link, dan 1.632 orang mendownload e-book tersebut .

Kebanyakan orang dibayar $ 0, tapi sumbangan sebesar $ 803,23 , sehingga jumlah rata-rata dibayar adalah sekitar $ 0,50 per copy . Ini adalah empat bulan setelah pengenalan buku . Pada saat itu , saya telah memberikan sekitar 15.000 eksemplar dan terjual 15.000 eksemplar .

Berjualan online tanpa modal

Orang tidak bisa membayar dengan PayPal karena Gumroad hanya menerima kartu kredit . Juga , Gumroad meminta jumlah minimal informasi pribadi , sehingga tidak dapat memberikan informasi tentang di mana pelanggan Anda tinggal . Suatu hari, Anda mungkin memerlukan informasi ini untuk mengenakan pajak penjualan atau pajak pertambahan nilai untuk konten digital .

Gumroad membutuhkan yang sudah ada sebelumnya dan penonton setia yang akan mengklik link yang Anda berikan .

Sebagai penulis e-book untuk pertama kali , hal ini mungkin sulit , tapi Anda akan belajar bagaimana membangun "platform " Anda pada bagian berikutnya dari buku , " Pengusaha . " Jika Anda dapat membuat karya ini , ada dua manfaat besar : retensi lebih dari harga jual dan akses ke alamat e -mail dari orang yang telah membeli file.E - Junkie E - Junkie adalah cara lain untuk menjual buku Anda secara langsung .

Tidak seperti Gumroad per - copy biaya tetap dan persentase , biaya E - Junkie sesuai dengan jumlah file dan ruang penyimpanan yang Anda gunakan . Jumlah download tidak terbatas . Sebuah koleksi dari sepuluh file sebesar kurang dari lima puluh megabyte biaya $ 5 per bulan.

Oleh karena itu , jika Anda memiliki satu buku yang kurang dari lima puluh megabyte ( yang merupakan ukuran yang sangat besar untuk sebuah buku ) , Anda akan hanya membayar $ 5 per bulan , dan Anda bisa menjual jumlah yang tidak terbatas salinan . Tidak seperti Gumroad , pelanggan dapat menggunakan PayPal , Google Checkout , TrialPay , dan Authorize.net tapi tidak kredit kartu .

Akhirnya , juga tidak seperti Gumroad , E - Junkie dapat menghitung pajak penjualan dan biaya PPN karena tahu di mana pelanggan Anda berada .

ClickBank adalah cara yang ketiga untuk menjual ebook secara langsung . Anda membuat account , meng-upload file Anda , harga , dan menjualnya . Ada biaya aktivasi $ 49,95 untuk memulai . Pelanggan dapat menggunakan kartu kredit atau PayPal . Perbedaan utama antara ClickBank dan dua layanan lainnya adalah program afiliasi ClickBank . Skenario ClickBank adalah bahwa orang menemukan buku-buku bagus di pasar ClickBank . Kemudian mereka bergabung dengan program afiliasi ClickBank , mendapatkan link afiliasi ke buku-buku favorit mereka , dan mempromosikan link di blog mereka dan melalui media sosial .

Perusahaan mengatakan bahwa ia memiliki 100.000 afiliasi di 200 negara . Ini mengklaim telah membayar lebih dari $ 1,8 miliar menjadi afiliasi dan vendor ( orang-orang yang meng-upload file ) dan untuk memproses 30.000 transaksi per hari . Pendapatan berpisah dengan ClickBank berbeda dari yang lain situs penjualan langsung . ClickBank beroperasi pada model harga grosir / harga eceran, yang berarti Anda menetapkan harga grosir ( harga di mana ClickBank dan afiliasi lainnya membeli buku dari Anda ) dan harga eceran ( harga pelanggan melihat dan berbayar) .

Penghasilan Anda adalah harga grosir , karena Anda berjualan online tanpa modal ke ClickBank , dan mereka adalah penjual record kepada pelanggan .Ganxy Ganxy adalah menarik start- up di segmen ini . Hal ini memungkinkan Anda membuat " showcase " untuk e-book Anda dan menjualnya di EPUB , MOBI , dalam format PDF .

Ganxy menyediakan fungsionalitas pembayaran , berkas hosting, dan layanan pelanggan . Ganxy membebankan biaya 10 persen dari penjualan bersih , dimana penjualan bersih adalah harga jual eBook kurang biaya pemrosesan pembayaran . Anggap saja sebagai sebuah situs web seperti Gumroad , E - Junkie , dan ClickBank yang didedikasikan untuk menjual eBook .peringatan Jika Anda dapat meyakinkan orang untuk membeli buku Anda dari layanan ini , Anda dapat membuat lebih banyak uang per buku . Nathan Barry App Desain Handbook adalah contoh . Barry memiliki pasar yang terkonsentrasi dari aplikasi programmer , dan programmer ini bersedia membayar harga bukunya sebesar $ 39.

Untuk programmer ini , buku ini bukan $ 2,99 .Merancang aplikasi adalah mata pencaharian mereka , sehingga titik harga $ 39 untuk sebuah buku yang dapat membantu mereka berhasil tidak menjadi masalah . Barry membuat sekitar $ 38,20 per buku , jadi jika ia menjual 2.000 eksemplar , ia bisa membeli Porsche .

Di sisi lain , e-book reseller online seperti Amazon dan Apple membayar lebih sedikit per copy , tetapi mereka mungkin menjual lebih banyak salinan . Selain itu, penjualan langsung tidak dihitung terhadap peringkat penjualan untuk daftar buku terlaris , dan buku pada daftar ini cenderung untuk menjual online lebih banyak karena mereka terlihat. Jika pelanggan Anda tidak sensitif terhadap harga dan Anda memiliki cara untuk menjangkau mereka , kemudian menjual langsung dapat bekerja .

Jika kondisi ini tidak ada, maka mungkin lebih baik untuk membuat uang kurang per copy tapi menjual lebih banyak salinan dengan menggunakan reseller online dan toko buku .

Jika Anda bertanya-tanya tentang menggunakan PayPal untuk menjual eBook , itu tidak berlaku untuk sebagian besar penerbit diri karena ini akan memerlukan membuat situs web di mana pembaca Anda memiliki account , dan Anda mengontrol akses ke file e-book Anda . Pada dasarnya , Anda harus menjadi Anda sendiri E - Junkie dan mengelola situs e-commerce . PayPal menyediakan koleksi pembayaran , dan ketika seseorang membayar , ia memberitahu website Anda untuk memberikan akses - misalnya, jika seseorang membeli lebih banyak senjata dalam sebuah game online . Kartu kredit seperti MasterCard dan Visa bekerja dengan cara yang sama . Namun, perusahaan-perusahaan ini tidak bertindak sebagai toko Anda dengan hosting e-book Anda dan menjualnya . Sehingga pelanggan Anda dapat membayar dengan PayPal dan kartu kredit , tetapi pada Gumroad , E - Junkie , dan ClickBank , tidak langsung kepada Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Jualan Online

Designed By: Me