Cara Membuat Iklan Facebook

Iklan Facebook adalah media iklan untuk menangkap pasar e -commerce dengan peluncuran sebuah alat baru yang akan membiarkan advertiser melacak pembelian oleh anggota jaringan media sosial yang akan melihat iklan facebook ads mereka, dan inilah artikel mengenai cara membuat iklan facebook

Iklan Facebook

Menurut penelitian Jasa Iklan Facebook Terbaik, metode advertising ini adalah mengambil - off alat ini dalam menanggapi permintaan dari internet marketer yang masih tidak percaya pada efek jaringan sosial pada penjualan .

Laporan mengatakan bahwa target dasar alat ini akan menjadi pengecer online dan situs perjalanan yang membutuhkan tanggapan langsung pada iklan facebook mereka .

Dalam alat ini , Facebook advertising services atau jasa iklan facebook juga akan memberikan pemasar online pilihan untuk pemasaran langsung ke kelompok tertentu di jaringan media sosial yang memiliki minat yang sama dan dapat merespon dengan baik untuk iklan facebook yang mereka buat

Membuat Iklan Facebook

Pengecer online yang telah menguji alat baru dari Facebook , telah mengurangi biaya " per akuisisi pelanggan baru sebesar 39 persen saat itu menjabat iklan kepada konsumen yang dianggap paling mungkin untuk membuat iklan di Facebook .

Facebook memperkenalkan konversi yang " apa-apa dari penjualan selesai, untuk konsumen mengambil tindakan lain yang diinginkan pada sebuah situs web , seperti mendaftar untuk berlangganan newsletter . "Yahoo benar-benar bingung dengan layanan baru Facebook dan sumber mereka menghubungi dan mengatakan bahwa hal itu tidak hanya " bersaing dengan salah satu produk unggulan iklan Yahoo " itu " akan membunuh kita . "

Ini merupakan langkah penting dalam cara membuat iklan Facebook untuk meningkatkan aliran pendapatan mereka . Dengan alat baru ini Facebook bisa mengalahkan semua orang, termasuk Yahoo , karena Facebook memiliki keuntungan sebagai berikut .Facebook telah memiliki pengiklan merek yang lebih daripada yang lain. Semoga artikel cara membuat iklan facebook ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Jualan Online

Designed By: Me