Cara membuat iklan facebook
Pertama-tama saya ingin menjelaskan mengapa perusahaan menggunakan facebook untuk iklan mereka.
Mengapa memilih Facebook Advertising?
- Tumbuh Facebook setiap tempat
- 1 miliar pengguna aktif per bulan
- 600 juta pengguna pada ponsel
- 58% dari mereka kembali setiap hari
- 6.35 jam yang dihabiskan oleh pengguna per bulan
- Lebih baik dalam hal menargetkan daripada media iklan lainnya
- Keterlibatan yang lebih baik dengan audiens target Anda
- Menyesuaikan dengan anggaran Anda
Ketika mempertimbangkan manfaat di atas, facebook adalah media iklan yang sangat efektif daripada yang lain.
Cara memasang iklan di Facebook
Ada 3 langkah sederhana untuk anda ikuti.
- Langkah 1: Membangun halaman facebook Anda.
- Langkah 2: Hubungkan dengan orang-orang.
- Langkah 3: Libatkan audiens Anda.
Aku bisa menjelaskan 3 langkah membuat iklan tertarget di facebook seperti itu. Pertama-tama Anda harus mengatur halaman fan bisnis Anda di facebook. Kemudian Anda dapat mengundang teman-teman dan keluarga untuk menyukai dan berbagi halaman Anda. Serta Anda dapat mempromosikan halaman Anda dengan iklan facebook. Setelah itu Anda dapat terlibat dengan penggemar Anda dengan menggunakan konten yang menarik dan mempromosikan posting khusus, menawarkan, jajak pendapat dan acara.
Membuat pasang iklan facebook tertarget
Ada beberapa hal penting tentang iklan facebook. Facebook memiliki opsi untuk menargetkan audiens yang terkait dengan produk atau merek.Ini adalah Option Target yang Anda miliki di facebook.
1. Demografi:
Anda dapat menargetkan pengguna menurut lokasi (kota, negara), usia, jenis kelamin dan hubungan stetus.
2. Ulang Tahun:
Sebagai contoh Anda dapat membuat pasang iklan facebook tertarget yang ditargetkan pada orang-orang yang memiliki ulang tahun di bulan berikutnya.
3. Precise Bunga:
Anda dapat membuat iklan di facebook yang menargetkan orang-orang yang sesuai dengan minat mereka, kegiatan, jabatan dan lain-lain
4. Pendidikan:
Menargetkan pengguna dengan tahun mereka lulus, apakah mereka telah lulus atau masih dalam kolase, universitas mana mereka menghadiri, dan bahkan subyek yang mereka ikuti.
5. Connection:
Selain data demografis ini, Anda juga dapat menargetkan orang-orang yang menyukai halaman Anda dan bergabung dengan grup Anda.
Saya pikir sekarang Anda punya ide tentang bagaimana cara menargetkan pelanggan potensial dengan membuat pasang iklan Facebook. Saya pikir perusahaan dapat menghasilkan lebih banyak dan lebih banyak keuntungan dengan menggunakan biaya ini untuk membuat pasang iklan tertarget di facebook dengan efektif
Tidak ada komentar:
Posting Komentar