Cara Termudah Membuat dan Pasang Iklan di Facebook

Cara membuat pasang iklan di facebook - Facebook adalah jaringan sosial media paling terkenal dan memiliki peringkat kedua setelah Google dalam nilai rangking web. Jika kita mempertimbangkan facebook sebagai sebuah negara, ini akan menjadi negara terbesar ketiga di dunia. Dengan semua faktor ini facebook telah menjadi platform iklan online yang paling menarik, dan membuat serta memasang iklan di facebook adalah cara terbaik untuk memperluas jangkauan pasar bagi bisnis anda

Cara membuat pasang iklan di facebook

Untuk membuat dan memasang iklan di facebook, sebelumnya kita hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana berikut,
  1. Buat halaman bisnis di Facebook
  2. Hubungkan dengan orang-orang dan jangkau penggemar
  3. Update dengan konten berkualitas
Membuat halaman facebook adalah tugas yang benar-benar sederhana. Tanpa ada pembayaran, kita dapat membuat halaman facebook untuk produk atau bisnis atau apapun yang ingin kita promosikan.

Setelah membuat halaman dengan semua informasi, termasuk foto-foto, kita dapat mengundang khalayak yang tepat untuk menyukai halaman Anda. Ini adalah proses pertama dalam mengumpulkan target pasar.

Selanjutnya, membuat iklan di facebook adalah pilihan terbaik dimana kita dapat menyaring pengguna dari seluruh pengguna total facebook dan mengidentifikasi yang benar-benar target audiens potensial untuk bisnis yang kita jalankan.
Proses penargetan ini bisa kita lakukan berdasarkan pada beberapa kriteria, yaitu

  • Penargetan umum

Di sini kita dapat menargetkan audiens yang lebih kecil tetapi tertentu atau lebih besar tetapi lebih umum.

  • Penargetan lokasi

Dalam hal ini kita dapat menargetkan audiens atas dasar basis pada lokasi geografis. Jadi iklan dapat ditampilkan dengan penargetan orang-orang yang hidup di negara tertentu atau kota dan daerah tertentu saja.

  • Penargetan umur

Di sini kita dapat menargetkan audiens yang tepat dengan kelompok usia yang tepat.

  • Penargetan minat

Dalam opsi ini kita dapat mengidentifikasi orang menurut suka dan minat mereka. Ini adalah keuntungan besar bagi kita. Karena ini kita dapat menargetkan konsumen dengan tepat dengan pilihan target yang tertarik dan atau benar-benar menginginkan jenis produk yang serupa dengan yang kita tawarkan.

  • Penargetan berbasis koneksi

Opsi dimana kita dapat menargetkan konsumen yang sudah ada atau terhubung dengan fanpage bisnis anda, dengan tujuan untuk menjaga hubungan baik dan meningkatkan interaksi dengan mereka.

Cara membuat dan memasang iklan di facebook

Untuk tutorial lengkap pembuatan iklan facebook bisa anda temukan di http://q-netshop.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-pasang-iklan-di-facebook.html
Dengan semua kelebihan di atas, membuat iklan di facebook adalah cara terbaik untuk menjangkau dan membuat hubungan dengan audience tertarget dengan biaya yang relatif sangat rendah.
Jadi cobalah untuk membuat pasang iklan di facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Jualan Online

Designed By: Me