Jasa Like Fanpage Facebook Tertarget

Jasa Like Fanpage Facebook Tertarget - Minggu ini kita melihat Tab dan bagaimana kita bisa mengaturnya untuk menarik pengunjung Anda sehingga mudah-mudahan mereka akan menjadi penggemar halaman facebook anda dengan menggunakan jasa like fanpage facebook tertarget

Jasa Like Facebook

Saya memutuskan untuk membuat halaman facebook baru karena dua alasan:
  1. Kita bisa pergi melalui proses bersama-sama untuk membangun agar fanpage banyak like.  
  2. Halaman ini adalah tentang buku tertentu saya dalam proses penulisan.
Jadi jangan khawatir tentang saya mencoba untuk meningkatkan jumlah penggemar menggunakan jasa like fanpage facebook tertarget, karena budger penulis lain agar membeli!
Jasa Like Facebook Image
Waktu untuk mulai mencari penonton tidak setelah Anda telah menulis buku Anda dan mungkin diterbitkan tapi sementara Anda masih bekerja keras pergi menulisnya. Anda mungkin berpikir: "Apakah orang ini benar-benar seorang penulis? Apakah dia tidak tahu aku tidak punya cukup waktu untuk menulis sialan tanpa membuang-buang energi saya mencoba untuk mempromosikannya dengan bantuan jasa like facebook."

Ini tidak benar-benar tentang waktu, ini tentang motivasi. Pikirkan berapa banyak lagi memotivasi Anda akan jika Anda tahu sudah ada penggemar yang menunggu untuk membaca artikel selesai. Cukup hal-hal motivasi, mari kita turun ke bisnis jasa like facebook dan jasa iklan facebook

Hal berikutnya yang kami ingin lakukan adalah menambahkan tab ke Facebook Fanpage kami. Video singkat ini akan menunjukkan cara untuk membuat Anda pertama Facebook Fan Page Tab:

Jasa Like Tertarget

Jika Anda perlu untuk kemudian menonton video ini beberapa kali sampai Anda merasa nyaman dengan cara menambahkan tab ke halaman Facebook Anda. Hampir 'Gone With The Wind' tetapi harus membuat Anda di sana. Ini mungkin untuk menambahkan hingga 12 tab ke Halaman Facebook Anda tapi aku menebak banyak dari Anda akan membutuhkan lebih sedikit.

Gulir ke bawah halaman Anda dan Anda sekarang harus dapat melihat Tab Selamat Datang Anda: Apa yang akan kita lakukan sekarang adalah menambahkan lebih banyak like untuk facebook fanpage anda.

Menonton video pertama singkat ini kemudian klik pada link di bawah dan mencobanya sendiri. Tambahkan sebanyak Tabs yang Anda inginkan karena Anda selalu dapat menghapus atau mengubah mereka nanti. Klik Masukkan TABS untuk mulai menambahkan tab ke halaman Facebook Fan Anda.

Hal berikutnya yang dapat kita lakukan adalah mengubah gambar tab sehingga mencerminkan merek kami, buku atau genre. Untuk melakukan ini kita menggunakan salah satu alat bantu gratis yang kami dapat dari jasa like facebook tertarget,  http://carajualanonlinedifacebook.jimdo.com/2014/08/11/jasa-like-facebook-tertarget/

Jasa Like Facebook Tertarget

Kami melihat minggu lalu - SuperResizeMe Kita perlu membuat gambar yang persis ukuran yang sama dengan gambar Halaman Facebook Tab. Dimensi perlu 111 x 74. Ikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam posting pertama dari seri ini hanya kali ini memilih 111 x 74. Setelah gambar Anda siap menyimpannya Desktop atau file yang telah Anda siapkan. Ini adalah apa yang saya akan terlihat seperti: Seperti yang Anda lihat aku hanya ukurannya gambar profil saya. Sekarang hanya ikuti langkah-langkah dalam video berikutnya untuk mengubah nama Tab dan gambar. Jika Anda memiliki tata letak halaman Facebook lama kemudian menonton video ini. Anda sekarang telah mulai merek sendiri hanya dengan menggunakan tab. Dalam posting berikutnya kita akan melihat apa konten yang bisa kita tambahkan ke tab menggunakan Static HTML untuk membuat facebook fanpage anda banyak like dengan jasa like fanpage facebook tertarget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Jualan Online

Designed By: Me