Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses

Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses, tema itu yang akan saya angkat di artikel kali ini.
Ya, semakin mudah dan murahnya orang mengakses internet membuat media online dalam hal ini facebook menjadi sebuah media berjualan dengan potensi yang besar.

Banyak orang yang lantas merubah akun facebooknya, atau membuat halaman facebook sebagai toko online atau media menawarkan barang atau jasa yang mereka jual. Namun, dengan potensi yang begitu besar, apakah semua orang dapat dengan mudahnya untuk sukses berjualan di facebook? Tidak, jika mereka tidak tau rahasia cara berjualan online di facebook dengan sukses

Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses

Mana sarana berjualan yang anda rasa paling cocok untuk berjualan online di facebook? akun pribadi yang anda gunakan? atau halaman facebook (fanpage)?

Akun facebook pribadi terutama akun yang aktif memberikan nilai kepercayaan bagi orang yang anda tawari, kemudahan promosi untuk menyebar pun lebih mungkin, yang perlu anda lakukan hanya mengajak teman-teman anda di facebook untuk membagikan promosi yang anda buat, namun satu akun facebook dibatasi hanya bisa mempunyai maksimal 5000 teman saja, maka pilihan selanjutnya adalah memanfaatkan facebook fanpage atau halaman facebook.

Berjualan online dengan facebook fanpage

Tak terbatasnya target pasar yang bisa anda jangkau membuat facebook fanpage menjadi sebuah sarana berjualan yang paling potensial, dengan sarat, halaman yang anda buat telah dioptimasi sebagai sarana berjualan terlebih dahulu, sudahkah? Mari jawab pertanyaan berikut,
  1. Berapa banyak jumlah penggemar facebook fanpage anda?
  2. Apakah mereka memiliki minat akan barang yang anda jual?
  3. Apakah mereka memiliki kemampuan dan minat membeli?
Sebuah kesalahan fatal yang dilakukan oleh banyak pengelola facebook fanpage adalah menyamakan jumlah penggemar dengan kesuksesan berpromosi.

Bayangkan sebuah fanpage dengan mayoritas penggemar pria mempromosikan produk kosmetik, atau fanpage dengan mayoritas penggemar perempuan namun menawarkan produk otomotif, hasilnya tentu mudah ditebak bukan?


cara sukses berjualan online image

Berjualan di facebook dengan sukses

Seperti halnya membangun sebuah perusahaan, akan lebih mudah jika anda memiliki team yang kompeten dan siap membantu anda, dimana nantinya anda hanya tinggal fokus berpromosi dan tak perlu memikirkan hal-hal lain seperti menambah penggemar dengan target pasar yang sesuai dengan jenis promosi anda.

Penyedia jasa mengelola social media marketing Fanspage-id menawarkan kemudahan bagi anda pebisnis di sosial media dengan tawaran jasa,
  • Menambah penggemar tertarget
  • Jasa like facebook fanpage dari Fanspage-id memberikan kemudahan untuk anda menambah jumlah penggemar fanpage sesuai target yang anda harapkan. Semua penambahan dikerjakan dengan profesional, tanpa proses tipu-menipu atau hack, dan sejenisnya.
  • Optimasi iklan facebook
  • Pastinya anda pun tau, beriklan di facebook tidaklah murah, sangat disayangkan jika anda membuang modal percuma dengan iklan yang sama sekali tidak menghasilkan ROI.
    Jasa iklan facebook fanspage-id akan membantu anda memilih jenis iklan, membuat iklan, bahkan menargetkan tampilan iklan hingga iklan yang anda pasang benar-benar menghasilkan apa yang anda inginkan saat hendak memasang iklan.
Sukses berjualan online di facebook bersama fanspage-id
Jadi, tunggu apa lagi? jika anda ingin sukses berjualan online di facebook, mari bergabung bersama fanspage-id melalui tautan banner di bawah ini,


cara berjualan online di facebook dengan sukses image

Kesuksesan adalah sebuah langkah maju yang ditentukan oleh bagaimana anda mengambil langkah pertama. Strategi yang tepat, team yang profesional, cara promosi yang tertarget, adalah modal besar bagi anda yang ingin berjualan online di facebook dengan sukses.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Jualan Online

Designed By: Me